Ikuti Pendidikan dan Pelatihan Bekam di www.pendidikanbekam.com - Daftarkan diri sekarang juga, Dapatkan discount hingga 50% Pendidikan dan Pelatihan Bekam Langsung Bisa Praktek ...::.... Discount Belaku Hingga Mei 2014

www.pendidikanbekam.com - Dengan semakin banyaknya ahli bekam di sekitar kita, maka sebaiknya akan semakin banyak temuan yang bisa memajukan dunia bekam dan bisa bermanfaat untuk masyarakat pada umumnya. 

Hal ini yang mesti kita banggakan, bahwa ternyata ada terapis bekam yang  nama sudah tidak asing lagi dalam dunia bekam, Beliau adalah H. Galih Gumelar. Yang dibanggakannya untuk para penerapis bekam lainnya adalah beliau kini membeberkan rahasia teknik baru mendiagnosa penyakit dengan bekam.

Dari situsnya di www.galihgumelar.org, H. Galih Gumelar menyatakan bahwa "  bekam bisa digunakan untuk mendiagnosa penyakit , hasil yang kami temukan kurang lebih 90% akurat dan bisa dibuktikan oleh seluruh penerapi bekam dimanapun berada untuk mempraktekannya." 

Dengan demikian ada telaah baru mengenai cara mendiagnosa penyakit dengan bekam Ala H. Galih Gumelar. Semoga beliau bisa sharing dengan para penerapis bekam lainnya sehingga bekam semakin bisa bermanfaat untu umat dan masyarakat pada umumnya.Khususnya para peserta didik di www.pendidikanbekam.com(SRH)


Posting Komentar

[Bekam][hot][recent][3]

 
Top