Ikuti Pendidikan dan Pelatihan Bekam di www.pendidikanbekam.com - Daftarkan diri sekarang juga, Dapatkan discount hingga 50% Pendidikan dan Pelatihan Bekam Langsung Bisa Praktek ...::.... Discount Belaku Hingga Mei 2014


Ikatan Terapis Bekam Indonesia - ITBI - Perkembangan bekam saat ini semakin pesat dan semakin menjamur di masyarakat. Tak dipungkiri lagi semakin banyak juga muncul terapis bekam baru dan klinik atau balai pengobatan bekam baru.

Disamping pesatnya perkembangan bekam di Indonesia, H. Galih Gumelar mengajak seluruh terapis bekam di Indonesia ataupun terapis bekam warga negara Indonesia yang melakukan praktek di luar negeri untuk terus berkarya dan beribadah dengan bekam.

"Di tengah pesatnya perkembangan bekam, maka di balik manfaat sunah dan ibadah pasti ada persaingan antar penerapis bekam, namun jadikan persaingan ini sebagai penambah ukhuwah dan sebagai pembenah diri untuk semakin inovatif dalam melakukan praktek bekam" Ungkap H. Galih Gumelar di kediamannya.

" Kini sudah banyak macam bahkan jenis bekam bermuculan akibat semakin banyaknya terapis bekam yang inovatif, kreatif dan terus mendakwahkan sunah Rasul ini. Namun jangan sampai klimaks dan berhenti , namun teruskan inovasi pengobatan bekam ini sehingga menjadi sebuah kebutuhaan yang menyehatkan, menjadi sebuah ibadah yang menyehatkan dan menjadi dakwah yang menyehatkan pula" Tambah. H. Galih Gumelar. (RED/SRH)


Posting Komentar

[Bekam][hot][recent][3]

 
Top